Kamis, 23 Juni 2011

SMS Lucu

    Zodiakmu Hari Ini
    KESEHATAN:
    muka tuh diurusin, makin ancur aja
    KEUANGAN:
    lumayan banyak, berkat rajin ngemis
    ASMARA:
    kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

    ”UPACARA – HEWAN”
    Si sapi baca pancasila,
    Si katak baca undang-undang,
    Si kerbau baca do’a,
    Eeehhhhhhhhh
    Tanpa di suruh si monyet baca sms
    Hahahahahaha :D

    Dikala bibir kita ssling beradu.
    dipacu gelora nafsu yang memburu, dan 1 jari
    menyentuh lubang itu oh..oooh…
    Romantisnya bermain seruling bamboo

    pagi-pagi’ enaknya degerin lagu pop,
    siang-siang enaknya denger lagu dangdut . .
    malem-malem enaknya dengerin lagu campursari . .
    tapi kalo laper dengerin lagunya keroncongan donk perut kita . .

    Ada sekolah yang muridnya bejat-bejat banget
    yang cowo pada bawa “botol minuman”
    dan cewenya gak ada yang pake BH..
    Gak percaya??
    Silahkan liat di sekolah “TK” terdekat anda??

    1st love tetap dikenang,
    cinta kilat tak bererti sesaat,
    cinta abadi selalu sejati,
    cinta monyet cepat usang,
    tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

    Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada
    satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang
    dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak
    aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya
    malah marah besar seperti ini, “Udah dibilangin gak
    boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa Monyet!!!”

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar