Kamis, 05 Mei 2011

Inspirasi Penulis Tentang Hidupnya Yang Aneh


Sori y all, mau mencurahkan hidupku yg aneh. Aku kecanduan internet bahkan tiap hari aku gak bisa lepas dari internet. Coz udah terbiasa melihat laptop, pandanganku terpecah. Tau sendiri kan, di tiap sudut saat kita buka situs pasti ada sesuatu yg menarik. Penglihatan kita tertarik buat nge-klik info atas kiri, atas kanan, bawah kiri, bawah kanan, bahkan tengah. Sebenarnya hal ini kalau dilakukan keseringan akan membuat otak kita lemah, tp mau gimana lagi hasrat nafsu hobi internet dan otak gak bisa di kompromi lagi. Bentar aku jabarkan satu-satu dulu, kita internet buat terhibur, otak buat berpikir, kalau disuruh memilih anda tertarik yg buat hidup anda terhibur atau berpikir? (katanya sih orang yg suka berpikir cepet tua..)
Anehku seperti halnya internet, aku juga kecanduan membersihkan telingaku dengan cotton buds(meski gak ada kopok/kotoran di telinga) sehingga udah terbiasa aku lakuin tiap hari walau gak baik buat kesehatan. Namanya aja kebiasaan habis di telinga sering gatal2 sih hehe..
Aku merusak kedua indra aku sendiri dengan duniaku dan anehku, contohnya sebagai berikut :
Duniaku : indra penglihatan, pandangan mata ku terpecah sehingga gak bersatu dengan otak
Anehku :  indra pendengaran (bukan tuli), suara orang gak bisa langsung nyambung ke otak aku atau bisa dibilang "Loading Lama"
Jika ada solusi atau nasihat, tolong di komentar siapa tau bermanfaat bagi saya..
Sebelumnya thx y yg dah baca.. ^__^

2 komentar:

  1. hheheheee...
    mbanyol mas ikki..
    buat ilangin kebiasaan tuuh sussaaah...
    tapi kalo ada niat dan usaha pasti bisa'.

    kamu seh maaas... ngandang mulu' di kamar, log ud d kamar gitu ya emg hiburan satu2nya cuma laptop.
    kalo' kamu bisa keluar dari kandangmu, dan menyibukkan diri dengan lingkungan sekitar kamuuu.. temen2 keeek... ato kluarga keek.. pasti bisa berkurang.

    jangan menjadi orang yang terlalu menutup diri, ittu gak baeek..:D hiburan di luar kandang masi banyak yang asik kog!! mas hendro ajje yg gak tau.

    hhohoohooooo...

    BalasHapus
  2. masalahnya yg mau t'ajak keluar sapa? he2

    BalasHapus